Jangkriks's Blog

Kisi-kisi UAMBN 2012

Posted in Kisi-kisi soal, Tugas tuk Kelas 9, Uncategorized by jangkriks on 24 Januari 2012

Datang lagi, semoga tidak terlambat.. untuk anak2 ku yg budiman, yang senantiasa menunggu tampilnya kisi-kisi di blog ini, selamat menikmati.

silahkan di klik kata2 berikut , dan di simpan di komputer mu ataw laptop.

  1. MI-akidah akhlak
  2. MI-Quran
  3. MI-BHS.Arab
  4. MI-Fikih

yang berikut ini untuk tingkat MTs, silahkan di klik dan disimpan ya…,

  1. Arab
  2. Al-quran Hadits
  3. Akidah Akhlak
  4. Fikih
  5. SKI

yang berikutnya untuk MA, silahkan dipilih sendiri:

  1. Agama – Akhlak
  2. Agama – ilmu kalam
  3. Agama – SKI
  4. ipa-ips-bhs : arab
  5. ipa-ips-bhs : ski
  6. ipa-ips-bhs : akidah akhlak
  7. ipa-ips-bhs : al-Quran hadits
  8. ipa-ips-bhs : Fikih

sedangkan di bawah ini adalah juklak dari UAMBN

1. SK ketentuan pelaksanaan UAMBN

2. Lampiran tatacara pelaksanaan UAMBN

silahkan di donlot aja, semoga sukses UAMBN tahun ini yaa….

 

Ini ada hasil Try-Out UAMBN tingkat MTs mapel Bahasa Arab, yang baru saja lewat Bulan Maret lalu. kalo mau donlot klik aja di sini:

Soal TO UAMBN BHS ARAB MTs tahun 2011-2012

About these ads

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Vita said, on 25 Maret 2012 at 03:23

    kok UAMBN B.Arab mtsnya 2010/2011 ya??

    • jangkriks said, on 24 April 2012 at 19:58

      iya memang seperti itu, kisi2nya yg di dapat langsung dari situs depagnya.

  2. luhur said, on 26 Februari 2012 at 18:48

    assalammu’alaikum…wr wb. maf pa saya mau nanya pasword buat buka kunci jawaban soal yg tahun kemarin.

    • luhur said, on 26 Februari 2012 at 18:51

      kunci jawaban semua pelajaran UAMBN. terimakasih

      • jangkriks said, on 22 Maret 2012 at 12:28

        tidak punya… terima kasih atas kunjungannya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: