Jangkriks's Blog

Misi Pertama

Posted in Tugas tuk Kelas 8 by jangkriks on 28 Januari 2009

Baca Baca Dan BACA ! Jangan salah baca, gara-gara gak pernah baca, pas baca jadi banyak cara, untuk membuat dirimu ceria; ingat padahal cuma baca !. dengan membaca kamu juga bisa menjadi apa yang kamu imajinasikan di kepalamu. gak percaya, makanya baca, biar kepala jadi punya suara-suara. Dah itu dulu, nilai akan di up-load kemudian bersiaplah menghadapi hari-harimu!?

32 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ivan said, on 9 Maret 2009 at 10:47

    pak……….
    gimana kabarnya?
    cool banget pak main bolanya waktu itu

    • jangkriks said, on 14 Maret 2009 at 05:59

      yang bener? orang gak pernah maen bola lg…. cool kaya gimane❓ cool-kas kali😛

  2. Arya said, on 12 Februari 2009 at 20:49

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ
    كَيْفَ حَالُكَ ؟
    bisa khan ya ustazd hehe…
    oh ya besok tugasnya dikumpulkan khan???
    wass…

    Jwb:
    Akhirnya, bisa juga kan ngetik Arabnya.😛 Kamu copy-paste ataw ketik sendiri ya? Ya Tugasnya hari ini kita bahas.

  3. Sri Purwaningsih said, on 12 Februari 2009 at 15:47

    Assalammuallaikum pak…Saya Sri,saya kebingungan pak. Ehm…. gimana ya pak cara membuat kalimat Muftada dan Khobar??? Jelazin ya pak,,he…he…he…
    Makasih Pak….
    oya Pak nilai Bahasa Arab Sri Purwaningsih 8,2.

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… ya semoga bisa bertambah lagi. itu bukan muftada, tapi مُبْتَدَاء dibagian apanya yang belum kamu pahami❓ nanti ditulis di sini deh contoh-contohnya.

  4. jangkriks said, on 11 Februari 2009 at 22:32

    Kerja yang bagus, sekali lagi ane ucapin syukron yang tak terhingga deh untuk anak-anak mTez ToeJoeH KampUs B “The RanGGon’s Family”, yang selalu ada kalo lagi dibutuhkan…. semoga semua amal baik kamu zemua diterima di sisi-NYA (amienn)

  5. BIMA.FERDHONI. said, on 11 Februari 2009 at 19:34

    ass..
    pak,ma’af ya nilai saya kurang bagus,tp saya akan trs brsh.

    Jwb:
    memang sudah seharusnya begitu…. maju terus tambah semangatmu!

  6. m.yaqub.s said, on 8 Februari 2009 at 15:16

    pak apa yg harus diprin di arabindo

    Jawabannya: tidak ada yg perlu kamu cetak dari arabindo; tapi kalau kamu mo pelajari ataw buat baca-baca secara pribadi gak papa. Biar tau apa itu bhs.ARab sebenarnya… hehehe😕

  7. fahri ramdhoni said, on 8 Februari 2009 at 15:15

    pak nilai saya bagus

    Jwb: Masa sih…. Salah masukin nilainya kali nih❓

  8. rendi yusuf alfian said, on 8 Februari 2009 at 15:14

    as wr wb ! bagaimana cara menulis dengan bahasa arab

  9. Mustafa said, on 8 Februari 2009 at 09:55

    yang baru belum di upload, soalnya habis ikut seminar, hampir seharian. terus keletihan deh. ma’af yah!!
    ! اصبر يا ولـدي

  10. Izur.. said, on 7 Februari 2009 at 19:58

    Pak nLY NA Gg nambAh sye. ..

  11. Listy said, on 3 Februari 2009 at 16:18

    ass..pak..!
    Listiany

  12. sessy said, on 3 Februari 2009 at 15:46

    ass…ya ustadz…maaf gak pke bhs arab ya pak,,,

  13. ruri said, on 3 Februari 2009 at 15:44

    ass…ya ustadz…maaf gak pke bhs arab,ni pke fsnya sessy

  14. coni said, on 3 Februari 2009 at 15:40

    ustadz,coni pake fsnya sessy

  15. izur said, on 2 Februari 2009 at 17:16

    ass…….

    Himbauan untuk semua: menuliskan lafal salamnya jgn singkatan, ahsan bil-kaamil. assalamu’alaikum.

  16. Riri said, on 2 Februari 2009 at 17:15

    ya ustadz riri numpank pk fs izur

    • jangkriks said, on 2 Februari 2009 at 22:57

      لا بأس…. المهم جرّب و ترسلي رسالة

  17. muhamad faizur said, on 2 Februari 2009 at 17:14

    ya ustadz kog tugas yang td gAg da

  18. suryanti said, on 2 Februari 2009 at 17:06

    ass. . . .
    pak mustafa gmn sich caranya bljr bahasa arab dgn baik,,,!!!!
    koK sYa gA nGErTIiiii 2X yua pAk,,,,
    dUkUNg sYa yUa pak
    bIar sYa tMbAh mJu,,,,
    WASALAM……

    Jawabannya: …. Wa’alaikum slm. Anti, kamu salah masuk kamar nih, lain kali lihat dulu baik-baik yah dimana mestinya kamu komen. Tapi boleh lah untuk permulaan. Pokoknya pasti didukung deh selama ada kemauan dari dirimu sendiri utk berubah dari yang sekedar bisa, menjadi bisa, bahkan terbiasa. Sama-sama belajarnya. OK !?

  19. fadillah said, on 2 Februari 2009 at 15:59

    met sore pak…..

  20. dicky said, on 2 Februari 2009 at 15:58

    sory pak mksd’a sholat ashar …….

  21. dicky said, on 2 Februari 2009 at 15:56

    pak…..nie saya komentar
    tpi blum da pke b.arab

    wassalam…….dicky imutz
    met sore jngn lpa ashar….ok pak good by smpai ktmu d sekolahan….

    • jangkriks said, on 2 Februari 2009 at 22:58

      Ya… komennya sekali jalan aja, lain kali. Kan nulisnya bisa panjangn di kolom Komentar, betul-tidak?!

  22. dicky said, on 2 Februari 2009 at 15:52

    assalamualaikum…

  23. fadillah said, on 2 Februari 2009 at 15:41

    assalamualaikum….pak must
    وَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِي وَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ ال
    ghini kn pak b.arab’a..?

    jawabannya: … Itu sih surat asy-syam van-dil…. kalo mo tahu artinya kamu bisa lhat terjemahan. Ngomong2 dapet nulis teksnya darimana? kayanya itu cuma mindahin file doang yah? dari program apa?

  24. ivan said, on 2 Februari 2009 at 15:20

    وَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِي وَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيوَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ ال
    PAk ini artinya apaan…………..?

  25. Arya said, on 31 Januari 2009 at 20:05

    Ass….
    Pak Must kok daftar nilai kelas 8 tidak ditampilkan didepan hal ini???

    • jangkriks said, on 31 Januari 2009 at 22:36

      Segera إن شاء الله jangan lupa lihat cara instalasi ARABIC di PC-mu ada di Kolom: Halaman.

  26. lvan said, on 30 Januari 2009 at 19:56

    Pak cara nya Gimana sich ke B.arab

    • jangkriks said, on 31 Januari 2009 at 18:57

      alhamdulillah ada yg nongol juga akhirnya, nilai akan diup-load hari ahad jadi kalo mo lihat, ahad mlm yah. Mengenai text arab akan dijelaskan kemudian. tunggu aja yah. jangan lupa temen2 mu yg lain hrp segera mendaftar.

  27. lvan said, on 30 Januari 2009 at 19:52

    assalamualaikum
    maaf Pak Ga pake B.arab


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: