Jangkriks's Blog

NILAI ke-1 Kelas 7-3

Posted in Tugas tuk Kelas 7 by jangkriks on 31 Januari 2009

KELAS                       : 7-3

WALI KELAS            : SUCIPTO, S.PD

NILAI HIWAR في المكتبة   PADA TGL 28-01-2009

NAMA SISWA

UH I

TGS

ABIDZAR ALGIFARI

70

70

ADI AWAL

A

 –

ALDI SYAHENDRA

75

80

ANDRE MOCHAMMAD SATRIO

70

BAGINDA MUDA

70

85

BARIZ NUR HANIFAH

90

– 

DESI NURPADILAH

80

85

DESY KUS ANGGRAINI

85

90

DYAH AYU WARDANI

95

90

ESA ADITYA PRATAMA

A

– 

FACHRI ALDI

60

80

FHADLI BATUBARA

70

85

GINA SITI AGUSTIN

80

 –

HANA NURFAUZIAH

100

90

KHOIRUNNISA

95

90

MARIA ULFA

90

– 

MARYATI

I

90

MUHAMAD FAISAL

60

85

MUHAMMAD RAZQI VAJRIN ALVATONY

100

80

MURNIATI

95

90

PINDHO BASKORO

75

70

RAKA NANDA WIESESHA PERATAMA

65

70

REFLI FEYZA NOVDRYAN

75

80

RENDY CASSIDY NUR

95

85

RISHMAN HADI

100

80

RIZKI MAULANA

65

85

SHELLA NOVITA SARI

90

90

SHELY JULIANTI

100

90

SRI PURWANINGSIH

100

90

SUGIH SUKAMDANI

85

85

SUPARTONO

80

TRIE KURNIA LESTARI

100

90

ULFAH GITI NULADANI

100

90

WARDATUL JAMILAH

90

90

 

Tagged with:

22 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. nda said, on 17 Juni 2010 at 10:07

    maf… bener bukan ini mts 29 pdk.rnggon????
    mohon di bales yua,,,

    • jangkriks said, on 3 Juli 2010 at 17:57

      yapps… bener.
      Ada apa kah gerangan….
      Ma’af tdk terdeteksi, dikarenakan GMAIL sya di hack.

  2. dede said, on 8 Maret 2009 at 15:10

    Hay.. sy saudaranya hana. wah, generasi SMP sekarang udah jago-jago memanfaatkan teknologi informasi euy. Salam kenal ya!

    • nda said, on 17 Juni 2010 at 10:07

      mts 29 bukan??

  3. ABIDZAR ALGIFARI said, on 17 Februari 2009 at 15:46

    Assalamualaikum.Nilai UH KE 2: 70.Wassalamualaikum

  4. Rishman hadi said, on 17 Februari 2009 at 15:37

    Assalamualaikum.nilai UH sy ke-2:82.pak,tolong dong waktu kuisnya diperpanjang lagi,biar yang lain bisa jawab.wassalamualaikum.

  5. Pindho baskoro said, on 16 Februari 2009 at 15:47

    assalamualaikum.nilai UH sy KE-2:85.sy akan coba lebih memperhatikan pelajaran bapak,karena sy sering melamun.Wassalamualaikum

  6. ABIDZAR ALGIFARI said, on 16 Februari 2009 at 15:43

    assalamualaikum.pak saya lupa nilai saya.saya akan berusaha lebih giat belajar lagi walau sedikit susah.wassalamualaikum.

  7. m.razqi vajrin alvatony said, on 16 Februari 2009 at 15:34

    assalamulaikum.pak,bhs arab nya gk jelas di komputer.nilai UH KE-2:86.Wassalamualaikum

  8. Dyah ayu wardani said, on 15 Februari 2009 at 10:53

    assalamualaikum.wr.wb

    NILAI UH KE-2 DYAH:81
    NILAI UH KE-2 ULFAH:82
    NILAI UH KE-2 SHELLA:71

    wassalamualaikum.wr.wb

    Jwb:
    OK. diterima.

  9. Dyah ayu wardani said, on 15 Februari 2009 at 10:49

    assalamualaikum.wr.wb
    pak maaf kami belum mengerti mengetik bhs arab.
    menurut kami bhs arab sangat menyenangkan,walaupun sedikit rumit sich.
    pak tolong kalau kuis waktunya di tambah,biar yang lain bisa jwb. jangan terlalu banyak bertele-tele,karena banyak menyita waktu.trim’s
    di susun oleh:Dyah,ulfah,shella.
    wassalamualaikum.wr.wb

    JWB:
    nah loh kok bisa:?: bertele-tele bagaimana maksudnya, nak❓ tolong beritahukan saya❗

  10. m.razqi vajrin said, on 15 Februari 2009 at 09:44

    assalamualaikum,pak,biar di tgs bhs arabnya gk ada bhs arabnya BK sama UPACARA,,tp tetap di nilai kan pak?.wassalamualaikum.

    JWb:
    Wa’alaikum salam…
    Nih deh bhs Arabnya BK (الرِّعَايَة)
    Kalo Upacara (الحَفْلَة)
    Jangan Lupa temen2mu di beritahukan sekalian, dan nilai terakhirmu juga di pos kan :!::D

  11. m.razqi vajrin said, on 15 Februari 2009 at 08:38

    assalamualaikum,pak.tetangga saya gk ada yg tau bhs arabnya pak!.sy jg udah cari di kamus tmn sy.tp gk kenapa2 kan kalo di isi?.wassalamualaikum.

  12. aldisyahendra said, on 14 Februari 2009 at 10:17

    assalamualaikum.wr.wb.
    pak maafkan saya pak saya memakai email temen saya kurang begitu paham pelajaran bhs.arab

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    kamu harus cari cara untuk menyelesaikan masalahmu itu, jangan lama2, nanti makin susah mengejarnya.
    saya selalu siap melayani siswa yang ingin M A J U dan B E R U B A H :):P

  13. supartono said, on 14 Februari 2009 at 10:10

    assalamualaikum.wr.wb
    pak saya belum paham pelajaran bhs.arab
    waalaikum salam wr.wb

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    Terus apa langkah-langkah mu, supaya kamu mengerti:?:
    Sudahkah kamu coba membaca:?: berbicara:?: menulis:?: atau mempraktikkan sedikit percakapan dengan temanmu:?:
    Kalau itu kamu lakukan, niscaya kamu bisa dengan sendirinya kok😡

  14. fachri aldi said, on 14 Februari 2009 at 09:51

    nilai uh ke-2 fakri:60

    oke, fahri rajin , ke warnet yah…..:)
    main game online yah❓
    boleh main tapi jangan lupa waktu IBADAH dan BELAJAR:mrgreen:

  15. m.razqivajrin alvatony said, on 14 Februari 2009 at 09:49

    assalamualaikum.pak,maaf sy gk bisa ketik bhs arab di komputer,truz sy blm nulis bhs arabnya BK dan UPACARA di tugas jadwal.emanknya bhs arabnya apa?.wassalamualaikum.

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    kamu coba cari dulu yah, ataw tanya2 ke tetanggamu.

  16. hana nurfauziah said, on 12 Februari 2009 at 16:18

    ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

    NILAI UH KE-2 HANA:80
    NILAI UH KE-2 SHELY:82
    NILAI UH KE-2 DESY KUS:70

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… telah diterima Nilai nya tunai😛

  17. sugihsukamdani said, on 12 Februari 2009 at 15:14

    ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
    pak maaf kami pake email teman.sebenarnya pelajaran bhs.arab menyenangkan,walaupun sedikit rumit.tapi kami berusaha untuk bisa mencapai nilai yg bagus.cukup sekian dari kami terima kasih.
    dibuat oleh:rendi,sugih,tono kls:73

    Jwb
    wa’alaikumsalam.wr.wb…
    ya ndak apa-apa, lha kok ada Tono toh? mangnya ikut datang melihat, ya❓

  18. REFLI FEYZA NOVDRYAN said, on 12 Februari 2009 at 15:06

    PAK MAAF YA PAK .SAYA BELUM MENGERTI CARA MENGETIK DI KOMP0UTER DISUSUN OLEH:REFLI DAN FADLI
    WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH

    ketikkan mu Bpk edit.

    Jwb:
    Wa’alaikum salam.. nah itu bisa! mang ini siapa yang ngetik❓

  19. fachri aldi said, on 10 Februari 2009 at 16:48

    pak maaf ya pake imail kakak kelas
    pak nilai saya kok kurang , menurut
    saya belajar bahasa arab menyenangkan

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    ya kamu saat pengambilan nilai, tidak hadir. harus segera di perbaiki yah :!:…
    caranya: kamu harus melakukan percakapan bahasa arab.:):mrgreen:

  20. hana nurfauziah said, on 10 Februari 2009 at 16:44

    HANA BERKATA:

    ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

    pak maaf kami belum mengerti cara mengetik menggunakan bhs arab.menurut kami pelajaran bhs arab menyenangkan,walaupun sedikit rumit,maklumlah kami lulusan SD.tapi kami akan terus belajar denga giat supaya kami bisa.cukup sekian komentar dari kami semoga berkesan.
    Disusun oleh:hana,shely,desy.

    wassalamualaikum.wr.wb

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… Kamu coba tanya sama Ka arya kelas 8.1 deh… dia dah bisa tuh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: