Jangkriks's Blog

NILAI ke-1 kelas 7-4

Posted in Tugas tuk Kelas 7 by jangkriks on 31 Januari 2009

KELAS                       : 7-4

WALI KELAS            : LULUS HARYANI, S.PD

NILAI HIWAR في المكتبة   PADA TGL 30-01-2009

NAMA SISWA

UH I

TGS

ABDUL AZIZ

85

70

AFRIZAL RACHIM

60

AGUNG

70

65

AHMAD ROFID FAZA

85

85

AKBAR

60

65

ANDINI MUSLIMAH

100

75

ANISA SYUKRIAH

95

70

AZKIYATUL KARIMAH

100

90

BAYU ADITYA

60

65

DIAH FARHANA NOVIANI

100

90

DIKA DWI ANGGRAINI

90

85

FAHMI MAULANA

90

FAJARRUDIN

70

65

FAJRUL ULUM

90

65

FERRY RAMADHAN

80

60

GIA RILAENIAH

80

85

HALIMAH

100

80

HEDY RENALDY

90

INTAN FAUZIAH APRIYANTI

90

65

ISABELLITA

90

90

ISWADI

75

70

MUHAMAD NURDIN

90

70

MUHAMAD TABRANI ZAKI

85

80

MUHAMMAD FAISAL

90

65

MUHAMMAD QAIS

75

70

NISMO ADE SETIAWAN

85

70

NOUR AFNI NADIA

85

80

NUR CAHYADIN

90

70

NUR LAELITA

90

70

PARAMITA DWI JAYA

90

PRESTY ASIVA

80

REYNALDI ADETYADHARMAWAN

90

RHAFIKA RHAMDHANA

100

90

RIYAN ADITYA PRATAMA

90

SIFA FAUZIAH

80

80

Tagged with:

30 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. hedi renaldi said, on 14 Maret 2009 at 11:36

    ass wbb

    pak saya ingin menambah nilai supaya bgs bagai mana caranya pak?

    Jwb: Wa’alaikum slm
    Supaya bagus kamu harus menambahnya dengan aktif dan mohon tugas tambahan

  2. nismo ade setiawan said, on 14 Maret 2009 at 11:09

    assalam mualaikum wr.wb
    maaf pak nilai saya kurang memuaskan,bagaimana caranya menambah nilai saya terima kasih pak.

    Jwb: Wa’alaikum slm
    Kamu harus minta latihan2 tambahan utk tambah nilai tuh…:)

  3. sifa fauziah said, on 3 Maret 2009 at 15:29

    ass.wr.wb
    pak maaf,kirim komentarnya kelamaan,soalnya saya baru smpet skrng,saya sdah puas sih…dgn nilai saya tapi bagaimana cara
    untk kningkatkn nilai saya pak…?

  4. ANNISA SYUKRIAH said, on 3 Maret 2009 at 15:25

    Ass.wr.wb
    pak maaf saya baru kirim kmentrnya skrang saya sdah ckup puas dng nilai saya,,ya udah ya pak makash..

    wassalam..

  5. reynaldi adetya dharmawan said, on 25 Februari 2009 at 16:36

    ass” wr wb
    hai pak met sore oia pak saya ckp puas dgn nilai sy
    trm ksh y pak dah tau b.arab yg bnr

  6. isabellita said, on 18 Februari 2009 at 17:22

    Assallammualaikum.Wr.Wb
    Pa’Maaf soal yang saya setiap hari ke warnet, Ma’af yah tulisanmu diedit admin.

    pak nih nilai saya and andini
    isabellita :75
    andini muslimah :75

    andini and saya belum mengerti cara memberikan harakat pada qira’ah !!!!!!!!

    saya masih kesal !!!!!!!!!! tetapi sekarang saya sudah menyadari itu perbuatan yang tidak baik mungkin saya kesal karena jika mengerjakan tugas di marahin

    sekian dulu ya pak udah ke banyakan nih
    Assallammualaikum .Wr.Wb

  7. agung said, on 18 Februari 2009 at 17:20

    ass.wr.wb
    pak,saya sudh puas dgn nilai saya walaupun ga sebagus yng laen..ya udah y pak,maksih..

  8. bayu & qais said, on 17 Februari 2009 at 17:04

    ass.wr.wb
    pak,maaf kami lupa nilai qiroah saya bukannya 65 tapi
    qais:85
    bayu:60
    maaf ya pak kita agak-agak lupa..soalnya waktu itu kita ga bawa bukunya..maklum,,ya udah ya pak makasih

    wasalam

  9. nurdin said, on 17 Februari 2009 at 15:50

    ass…
    pak maaf,sya bru krm kmntar skrg.oh ya pak sya mau mnta maaf jga soalnya sya klo di kelas ska bercanda mlu..mksh ya pak, sya di ksh nilai bgs…!uh dlu ya pak..

  10. azki said, on 16 Februari 2009 at 16:40

    ass.wr.wb
    oh gitu ya pak,ya udah kalau gitu makasih ya pak..

    wassalam…

  11. bayu & qais said, on 16 Februari 2009 at 16:38

    ass.wb.wr
    pak,kami ingin kasih tau nilai qiroah kami
    bayu:65
    qais:65 juga makasih ya pak…

    wassalam..

  12. azis said, on 16 Februari 2009 at 16:36

    ass…
    mksh aj,soalna bpk ud mw ngjr sya.syukron..!
    oh ya pk,nilai sya yg kmrn nilaina 70..udh dlu ya pak..!

  13. dika said, on 16 Februari 2009 at 16:32

    ass..
    pk nly sya yg kmrn 85,ud ya pak….

  14. yeti said, on 15 Februari 2009 at 20:42

    baik sekali

  15. hana said, on 14 Februari 2009 at 13:53

    ass…
    pak nilai saya yang qiroah 85 tolong masukin ya pak…

    Jwb:
    Wa’alaikum salam……. Kan sudah dibilang tulis salamnya yg lengkap atau pake salam saja, jangan ass😡
    ya nanti nilainya akan di-upload lagi. شكرا كثيرا

  16. ulum said, on 14 Februari 2009 at 13:50

    ass..
    pak nilai saya yang qioroah 70 masukin ya pak….!

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…… Okeh !

  17. azki said, on 14 Februari 2009 at 13:43

    ass…wr.wb
    pak,saya mau minta tolong,nilai saya yang qiroah belum dimasukan nilai saya 85 saya gak bisa masukin nilai saya sendiri makanya saya ingin minta tolong kebapak,masukin ya pak,makasih (*_*)..

    wassalamualaikum…

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… ya jelas tidak bisa lah ki, kan memang disuruh tulis lewat tabel komentar❓😀

  18. ulum said, on 13 Februari 2009 at 16:28

    ass…
    pak,nilai saya ada yang kosong bagaimana caranya untuk mengisi nilai saya…?

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    itu belum dimasukin, nilainya dah ada kok. Kan kemarin kamu baru ngumpulin tugasnya. Oke:!:

  19. bayu said, on 13 Februari 2009 at 16:20

    ass…
    pak, saya sudah cukup dengan nilai saya,yang penting nilai saya enggak ada yang kosong,udh dulu ya pak,saya mao maen bola dulu, makasih pak…

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… ya sdh. jangan lupa belajar nya dong :!”

  20. ulum said, on 13 Februari 2009 at 16:17

    ass…..
    pak saya baru mengirim sekarang,soalnya kalau kemarin-marin saya belum sempet,oh ya pak nilai saya qo ada yang kosong,bagaimana cara melengkapinya….?

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    ya tidak apa2…… belum dimasukin sabar ya.

  21. Qais said, on 13 Februari 2009 at 16:13

    ass..
    pak, maaf saya baru mengirim e-mail sekarang,saya sudah cukup puas dengan nilai saya.segitu aja ya pak komentar dari saya…terimakasih pak..

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    lainkali nulis salamnya yg lengkap yah… tetap terus belajar lebih giat lagi yah🙂

  22. dika said, on 13 Februari 2009 at 16:07

    ass…wr.wb
    saya sudah cukup dengan nilai saya dan bagaimana caranya untuk menambah nilai saya…? makasih pak……..!

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    caranya mudah sering2 latihan, baik membaca, berbicara, menulis dan praktekkan segera.:!:

  23. afrizal rachim said, on 13 Februari 2009 at 15:20

    ass.wb.wr.

    pak maaf nilai saya kurang memuaskan bagaimana caranya pak

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    caranya kamu harus terus latihan dan lathan dan latihan
    seperti yg pernah saya bilang di kelas.

  24. Azkiyatul Karimah said, on 12 Februari 2009 at 16:37

    ass.wb.wr.

    sebelumnya saya mau mnta maaf karna saya baru mengirim sekarang,saya kurang tau saya harus menulis apa..? yang jelas saya sudah cukup puas atas nilai saya.terimakasih ya pak..

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… Dah dima’afkan kok; sebenarnya kamu bisa tulis apapun yang kamu mau, aZKi !😛

  25. nurlaelita said, on 11 Februari 2009 at 15:27

    assalamu alaikum , pa saya kurang ngerti pakai b arab saya cuma bisa komentar gitu aja. makasih ya pak asslamu alaikum.

    tulisanmu diedit yah.

    Jwb:
    Wa’alaikum salam, ya belajar sedikit demi sedikit saja dulu.

  26. diah and rafikha said, on 10 Februari 2009 at 17:00

    ass.Wr.Wb
    maaf sebelumnya saya baru sempat mengirimnya sekarang…….
    saya cukup puas atas semua nilai2 saya walaupun masih banyak
    yg perlu ditingkatkan lagi …..insya allah kami akan meningkatkan lagi
    nilai bhs arab kita ……
    Wass .Wr.Wb

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    nah gitu dong, kamu harus lebih giat lagi belajarnya, kamu perlu belajar kelompok dengan temen2mu, biar nambah l;agi wawasan kalian:):P

  27. Muhammad Faisal said, on 8 Februari 2009 at 14:07

    Ass. Wr. Wb.
    Pak Saya belum mengerti cara menggunakan internet. maklum baru pertama kali. dan saya belum mengerti memberi syakal kalimat bahasa arab.

    Jwb:
    Masa sih❓ ini buktinya kamu bisa nulis komen, walaupun masih bareng-bareng.

  28. reynaldi aditya dharmawan said, on 8 Februari 2009 at 11:03

    ass.wr.wb
    pak saya gak, ngerti cara nulis bhs. arab
    pak saya puas dgn nilai saya.oia pak kalau
    belum dapat nilai tugas ngerjain apaan pak ?
    pak menurut kami belajar bhs. arab
    menyenANGKAN .kami jadi tau bhs.arab
    yang benar.

    disusun oleh ‘reynaldi,fajar,iswadi.

    Jwb:
    waduh terima kasih yah, lain kali belajarnya lebih giat lagi dong, biar bisa jawab kalo ditanya sama pa must. yah yah yah…😀
    Wa’alaikum salam

  29. andinimuslimah said, on 6 Februari 2009 at 16:02

    Ass.Wr.Wb
    memang kenapa pak?
    kalau bersama sama ???
    rencananya juga hari ini akan membuat @mail sendiri – sendiri . pak kami ingin tanya klik teks biru yang mana ????
    Terima kasih atas luangan waktu untuk membalas @mail kita …

    kue dari nyonya
    diberi kasih
    atas waktunya
    terima kasih

    Wass.Wr.Wb

  30. Andini muslimah said, on 5 Februari 2009 at 17:44

    assalamualaikum wr. wb.
    pak maaf kami tidak mengerti cara menggunakan bhs arab [mengetiknya]
    mohon di jelaskan ….. ? menurut kelompok kami belajar bhs arab karena dapat menambah wawasan pengetahuan bhs arab lebih luas …..
    sebenarnya nilai yang kami dapat cukup memuaskan , tetapi kami ingin meningkatkan nilai tersebut agar lebih bagus lagi ….{^_^}
    ambil cucian dirumah kasih
    cukup sekian dan terima kasih

    disusun oleh :andini muslimah , anisa syukriah, isabellita, sifa fauziah,and gia rilaeniah.

    Jawabannya: …..
    Ya deh, untuk saat ini boleh seperti ini; lain kali masing-masing yah?!😛
    Coba kalian klik-klik teks biru yg ada di sebelah kanan (arabic literatur) atau blogroll Fuad…. untuk mendalami bhs arab lebih dalam lagi… ! أحسن أن تَصوِّر


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: