Jangkriks's Blog

NILAI ke-1 kelas 7-5

Posted in Tugas tuk Kelas 7 by jangkriks on 31 Januari 2009

KELAS                       : 7-5

WALI KELAS            : AHMAD DARMINTO, S.PD

NILAI HIWAR في المكتبة   PADA TGL 30-01-2009

NAMA SISWA

UH I

TGS

ADE SERA MULYANA

85

85

AGIE ALFIAN KURNIA PUTRA

60

 –

AGUS SUPRIYADI

65

60 

ANDRI WAHYU KURNIAWAN

90

70

APRIANI ZULKAI’AH TISITA

100

90

AWIDDATUTS TSIQOH

95

65

BELLA SHAHBAL

65

70

CHAROLINA AYU CAHYANINGRUM

95

 70

DESI EKA SARASWATI SOEBANDI

80

85

DESI SUSILOWATI

85

65

FANNESA JULY APRIANI

85

70

FARHAN ADITYA PUTRA

I

80

IRVAN

60

 –

JAFAR SODIK SAHRONI

85

80

KARNI

70

70

LAMBANG PAMBUDI MULYA

70

70

MARLINA

65

70

MIMIN SETYAWATI

75

 –

MUHAMMAD FILDZA BUANA S.

60

70

MUHAMMAD IRFAN ALDIAN

65

 –

MUHAMMAD RIDWAN

90

70

MUHAMMAD YUSUP

60

 –

NELY NAFAROH

85

65

RAHMI NINGSIH

75

85

RENI ANGGRAENI

75

 60

RIFQY MUHAMMAD ILMA FATWA

75

70

ROSMINAH

65

85

SAIFUL AKBAR

70

75

SEPTIAN TEUKU RIZKY

85

70

SITI MAFATIHUS SA’ADAH

100

95

SURYANTI

65

 70

WIDIYANTI SAFITRI

70

70

 

Tagged with:

26 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. awiddatuts tsiqoh said, on 9 Agustus 2013 at 16:42

    Assalamu’alaikum ustadz, udah lama banget ga kunjungin web ini | dan pas diliat nilai tugas saya di sini ternyata menyedihkan | sekarang udah kelas 3 sma kangen banget belajar bahasa arab sama pa frans, padahal belajar bahasa arabnya pengen lanjut biar bisa mendalami Al-Qur’an

    Salam kangen buat guru-guru mts dan teman-teman seangkatan

    • jangkriks said, on 19 Agustus 2013 at 15:45

      Wa’alaikum Salam Wr Wb
      iya kalo masih mau mendalami sih, silahkan ajja .
      Ditunggu kehadirannya…

  2. fannesa july apriani said, on 17 Februari 2009 at 15:47

    ass..ww.allhamdulillah nilai nya cukup memuaskan.tapi saya ingin nilai nya tambahin lagi… pak terima kasih.

  3. reni anggraeni said, on 17 Februari 2009 at 15:39

    ass..ww,pak nilai nya sangat bagus,, tapi saya ingin tambahan nilai .terima kasih pak..

  4. nely nafaroh said, on 16 Februari 2009 at 15:50

    ass…ww pak nelly ingin nilainya di tambahin ,dan nelly berjanji agar lebih giat belajar ,mohon bimbingan bapak,,,terima kasih pak.

  5. mimin setyawati said, on 16 Februari 2009 at 15:42

    Ass…ww pak ,maaf yah kalo saya banyak salah saya ingin nilai saya ditambahin ,agar mencapai hasil yang memuaskan….terima kasih pak.

  6. siti mafatihus sa'adah said, on 15 Februari 2009 at 17:50

    ass ma’af saya edit, tolong tulis salamnya yg lengkap atw cukup tulis: SALAM saja, seperti itu.

    insyaAllah saya sanggup
    tentunya dengan bimbingan&dorongan dari bapa’

    wass

    Jwb:
    syukur deh.
    berarti kamu harus berbagi kemampuan mu yg sekarang dengan temen2mu; itu harus:!: :):P, tidak bisa ditawar-tawar lagi; bagaimana ❓

  7. agus supriadi said, on 15 Februari 2009 at 15:21

    pa saya mau minta maaf kalau,saya sering bikin ulah saya juga mau minta penambahan nilai

    Jwb:
    sudah dima’afkan dan sudah dilupakan kok masalahnya.
    Tapi kalo mo nilainya bagus, saya harus lihat dulu sebagus dan sejauh mana usaha mu. ok. 🙂

  8. Desisusilowati said, on 15 Februari 2009 at 13:29

    ass
    pak saya mau nilai tambahan lagi !!!

    Jwb:
    boleh kok asalkan sanggup menghadapi ujiannya:?:

  9. rahmi ningsih said, on 14 Februari 2009 at 16:35

    Ass..ww.. pak sebelumnya saya minta maaf ,saya ingin nilai saya ditambahin …?insyaallah saya akan belajar lebih tekun lagi. saya mohon bimbingan bapak,wassalam,,,makasih ….

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…. Ya benar sekali kamu memang tidak boleh berhenti belajar. Kita semua juga masih harus belajar lebih giat lagi lho, untuk memajukan diri kita.

  10. ade sera mulyana said, on 14 Februari 2009 at 11:32

    ass….

    pak,saya maunya nilai apa aja terserah bapa .
    tetapi,afwan pak tolong tambahin nilai saya ya pak…..

    syukron

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… kamu kok maksa yah? ❓ kamunya sudah siap atau belum untuk mendapat nilai seperti yang kamu inginkan ❓ karena ada tuntutan dari nilai yang kamu inginkan itu, yaitu harus bisa menguasai pelajarannya tentunya… kapanpun dibutuhkan, selalu siap dikeluarkan kembali. seperti kosakata, tarkib, berbicara, dan menuliskan cerita dalam bhs arab; gimana:?: kamu siap ❓

  11. awiddatuts tsiqoh said, on 14 Februari 2009 at 11:18

    ass…

    sebelumnya saya mengucap afwan jika saya banyak salah kata/ dalam penulisan dalam bahasa arab maupun indonesia. ustad apakah nilai saya dapat diperbaiki agar saya dapat menyaingi teman-teman yang sudah cukup baik/ memuaskan dan dapat naik ke kelas selanjutnya nanti. walaupun nilai tugas saya kurang memuaskan. syukron atas perhatian dan pengajarannya.

    wass…

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    bisa kok, asalkan kamu berlatih terus setiap hari pasti bisa bersaing dengan yang sudah baik kok ❗
    Terus untuk menghilangkan ke-gagap-an dalam berbicara, kamu harus sering-sering mengucapkan bahasa tersebut dengan teman-temanmu atau dengan orang2 di rumah mu yang bisa bhs Arab. 🙂

  12. saiful akbar said, on 14 Februari 2009 at 09:59

    assalam mualaikum wr.wb
    pak saya akan terus belajar asal nilai saya yg jelek apakah
    bisa di perbaiki ??????????????????????????????
    ???????????????????????????????? maaf pak kalaw ada salah ya??????????

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    Ya, bisa kok. Asalkan kamu sungguh-sungguh dan mengurangi bercandamu di kelas ❗

  13. apriani zt said, on 12 Februari 2009 at 20:55

    ass..
    alhamdulilah bapak sudah dapat membuat blog nilai saya juga lumayan baguess insya allah saya akan meningkatkan lagi!!!!!!!!!

    Jwb:
    Latihan terus yah, biar nilainya bersaing !? 🙂

  14. siapa yah?? ayo tebak said, on 12 Februari 2009 at 18:37

    btw!!!!!!!!!!!!!!!! lagi apa pak

    Jwb: Siapa aja lah, terserah!? ❓

  15. ade sera mulyana said, on 11 Februari 2009 at 19:59

    assalamualaikum wr.wb

    pak, nilai 85 nilai apa ?

    Jwb:
    Wa’alaikum salam.. kamu mao nya itu nilai apaan?

    syukron ….

  16. ade sera mulyana said, on 11 Februari 2009 at 16:18

    assalamualaikum
    terima kasih pak atas nilai yang bapa berikan kepada saya. nilai saya cukup memuaskan semoga bapa lebih memperhatikan saya. saya janji akan belajar lebih giat lagi, tetapi saya ingin nilai saya di tambah menjadi 90
    wassalamualaikum

    Jwb:
    Wa’alaikum salam.. bisa bisa aja kok, asalkan kamu jam belajar nya ditambah lagi, siap ❓

  17. Rifky M Ilma Fatwa said, on 10 Februari 2009 at 20:05

    Ass.Wr.WB

    Pak, tolong nilai saya di tambah menjadi 80,TOLONG
    Syukron ilallaqo

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    itu sudah ditolong kok…:D

  18. siti mafatihus sa'adah said, on 10 Februari 2009 at 19:29

    Assalamualaikum

    Maunya sich sebagus mungkin lbh thayib dari pada yg lain pa’ ….
    he……………………………

    wassalamualaikum

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    Bisa kok, tapi kamu juga harus mengajarkan temen2mu yang belum selancar kamu, gimana:?: sanggup:?:

  19. Jafar sodik said, on 10 Februari 2009 at 15:35

    Assalamu”Alaikum
    pak terimakasih dengan nilai yang bapak berikan kepada ana, ana sudah puas dengan saya, terimakasih atas bimbingan bapak kepada ana, syukron.

    Wassalamu’Alaikum

  20. FARHAN ADITYA PUTRA said, on 10 Februari 2009 at 15:28

    Assalamu Alaikum
    pak saya tidak puas dengan nilai saya, pak nilai 1 itu nilai apa pak saya ingin lebih giat lagi saya akan banyak belajar pak terima kasih degan bimbingannya paksaya mohon bapa lebih memperhati kan saya…

    Wassalam….

  21. siti mafatihus sa'adah said, on 8 Februari 2009 at 16:57

    assalamuaikum

    nilai saya sudah cukup baik tapi saya ingin lebih baik lagi,
    Saya juga akan belajar lebih giat lagi dan lebih memperhatikan pelajaran…
    dan yang paling utama dalam pelajaran bapak..kalau bisa nilai saya di’+ ya pa’….

    Wassalamu’alaikum

    TERIMA KASIH….
    SiTi maFatiHus Sa’aDaH

    Wa’alaikum salam….
    Mo berapa lg mangnya nilaimu? 🙂

  22. LAMBANG PAMBUDI MULYA said, on 8 Februari 2009 at 15:39

    Assalammualaikum

    Maaf pak, nilai saya belum memuaskan karena saya belum mengerti bahasa arab sepenuhnya tapi saya akan memahami bahasa arab dengan baik.
    Saya juga akan belajar lebih giat lagi,dan lebih tekun lagi mohon bimbingan dari bapak lebih sungguh”.

    Wassalam…

    TERIMA KASIH ATAS BIMBINGANNYA (LAMBANG)

    Wa’alaikum salam..
    Nah itu baru namanya semangat…..:P
    Kalo perlu apa2, tinggal cari di google deh. pasti ketemu. Tapi hati-hati yah, banyak ranjau!? 👿

  23. ANDRI WAHYU KURNIAWAN said, on 8 Februari 2009 at 15:31

    ASSALAMMUALAIKUM….

    Alhamdulilah pak nilai saya cukup memuaskan
    tapi saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi & saya akan belajar lebih giat lagi.
    Saya akan belajar dengan rajin & saya mohon bapak guru mau lebih membimbing saya dengan sungguh”.

    Wassalam…

    TERIMA KASIH ATAS BIMBINGANNYA (ANDRI)

    Wa’alaikum Salam…
    Mudah kok caranya, berikan ILMU yang telah kamu bisa kuasai kepada temanmu yang masih belum bisa; pasti kamu akan bertambah mengerti dan mudah memahaminya. :mrgreen:

  24. Rifky M Ilma Fatwa said, on 8 Februari 2009 at 14:02

    Terima kasih Pak. mohon bimbinganya .
    Syukron

  25. Rifky M Ilma Fatwa said, on 8 Februari 2009 at 13:59

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Pak mohon maaf, Nilai Saya belum memuaskan maklum saya dari SD mudah2an ke depan saya lebih bagus nilainya, nilai tersebut saya masih belum puas hasilnya, mohon dengan sangat bimbingan Bapak.

    Wassalam
    Rifky M Ilma Fatwa

    Jwb:
    Ya, sama2; semoga terus berkembang dan meningkat perkembangan Bhs.Arab mu !?
    Wa’alaikum salam


Tinggalkan komentar