Jangkriks's Blog

NILAI ke-1 Kelas 7-1

Posted in Tugas tuk Kelas 7 by jangkriks on 31 Januari 2009

KELAS                       : 7-1

WALI KELAS            : DRS. SYAMSUDDIN

NILAI HIWAR في المكتبة   PADA TGL 28-01-2009

NAMA SISWA

UH I

TGS

ADRIYANA ARIFIN

65

75

AKHLAQUL KARIM

70

70 

ANNISA FITRIYANI

70

80

ANNA RIZQIA SHOLICHAH

95

85

APRIYADI AZIZ

70

 65

CITRA DEWI

70

85

CRISMANIKA PRISTIANOOR

80

 65

DEDE MARIA

70

80

DESTIANA WULANDARI

65

75

EKO WAHYU NINGTIYAS

80

80

EMAN SULAIMAN

65

65

FARDANIA NURULFACHNI

65

75

FIDELA AMALIA

70

80

FINKKI DAHLIANI DEWI ANDESLINE

95

80

IQBAL MAULANA MALIK

65

 65

IRFAN EDWIYANSAH

60

 70

IRLAN ANUGRAH

70

 65

MARIA

60

65

MUHAMMAD ABIYU RAMA

90

 60

MUHAMMAD HADI WIDYOKO MULYO

80

 60

NURDIANSYAH

80

 65

RAMLAN FAUZI

70

 70

RAPIKA

60

80

RIO SANTI AJI

60

 65

ROFIKA NURJANAH

95

85

SAFA PUTRI HABSARI

95

85

SANNIA YANRIKA PUJIYATI

90

80

SITI NUR KHASANAH

95

85

SRI WAHYUNI

70

80

SYIFA SINTIA AL KAUTSAR

95

80

TEGUH ARBIYANTO

75

 –

TRI PROJO FIRMANSYAH

80

 65

YANIZ SISWANTYO

65

 65

YOPI PURNA YUDA

65

 65

YULIAN PRAYUGO

80

 65

Tagged with:

17 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. yulian prayugo said, on 18 Maret 2009 at 16:34

    ass… pak minta maaf yang tadi soalnya saya tidak mengerjakan pr?

  2. yulian prayugo said, on 14 Maret 2009 at 11:40

    pak ada tugas gak pak????????{^,^}

    Jwb: Tidak ada. Memangnya kenapa?

  3. Yulian Prayugo said, on 16 Februari 2009 at 17:05

    Ass…
    Pak Mustafa kenapa nilai tugas saya tidak ada?

  4. Tri Projo Firmansah said, on 16 Februari 2009 at 16:52

    Ass…
    Pak kok nilai tugas saya tidak ada sih,kenapa?

  5. fidella amalia said, on 14 Februari 2009 at 11:47

    ass..
    pak,terimakasih atas semuanya..saya masih harus belajar lebih giat dari yg sebelumnya…………………………….

    wass..

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… ya itu memang benar sekali. semuanya juga harus belajar lebih giat lagi demi masa depan yang lebih baik. Jangan lupa bermunajat kepada Ilahi agar diberi kemudahan menyerap pelajarannya. (amiien)😛

  6. assalamualaikum ….
    pak,bagaimana menurut bapak tentang nilai saya sudah cukup atau belum?
    jika belum saya akan belajar lebih giat lagi ……..

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… belum, karena kamu masih bisa kok mendapatkan yang lebbih baik lagi dari yang sebelumnya, dengan catatan kamu lebih giat lagi dan sering latihan di rumah.🙂

  7. SYIFA SINTIA ALKAUTSAR said, on 14 Februari 2009 at 11:17

    pak menurut bapak nilai saya sudah cukup apa belum???????
    jika belum saya akan belajar lebih giat lagi!!!!!!!!!!

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… baik, tapi masih kurang dari yang seharusnya kamu dapatkan tuh… lebih giat dan cekatan dong❗
    pasti bisa lebih bagus lagi deh…:P

  8. syafa putri said, on 14 Februari 2009 at 11:15

    assalamualaikum,,,

    pak apa saya harus buat tugas dr bapak kalo saya buat dapat nilai ga??????????????

    wassalamualaikum,,,,

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    bukannya kamu sudah bagus nilainya❓
    memang masih kurang yah:?:
    makanya jangan sering-sering nggak masuk sekolahnya yah:!::?:

  9. sri wahyuni said, on 14 Februari 2009 at 11:13

    pak saya ingin nilai saya lebih bagus gimana caranya??????????????????????

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    mudah kok, berlatih terus secara berulang-ulang baik di rumah maupun di sekolah. kalo di kelas harus aktif dan selalu siap untuk menjadi terdepan.:)

  10. siti nur khasanah said, on 14 Februari 2009 at 11:06

    assalammualaikum

    pak kenapa nama saya di blog merah?itu nilainya jelek apa bagus?terima kasih.

    wassalammualaikum

    Jwb:
    Wa’alaikum salam…
    Makanya kamu perhatikan lagi nama2 temanmu yang jenis kelaminnya perempuan, sama ataw tidak:?:
    warna tulisannya:?: Kan nilainya bisa kamu lihat di samping namamu, sudah mencapai KKM atau belum yang Pokok Bahasan ke-1 ini:?:

  11. yulian prayugo said, on 12 Februari 2009 at 16:45

    assalammualaikum

    pak nilai tugas saya kurang memuaskan .bagaimana caranya pk untuk menambah nilai saya.

    wassalammualaikum

    Jwb:
    Yaps…
    Wa’alaikum salam….. caranya mudah kok, kalau lisan kamu lancar melafalkan kosakata dan kalimatnya, pasti bagus kok; apalagi tulisan tanpa melihat teksnya juga lancar dan benar, pasti nilainya naik dengan sendirinya.😀

  12. tri projo firmansyah said, on 12 Februari 2009 at 16:37

    asalammualaikum

    pak saya ingin menambahkan nilai saya supaya nilai saya lebih bagus lagi terima kasih pak

    wasalam……………………………………..

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… ya, kamu harus belajar lebih giat lagi !?:mrgreen:

  13. rio santi aji said, on 12 Februari 2009 at 16:30

    asalammualaikum

    pak nilai saya kurang memuaskan di karenakan saya kurang belajar.tapi saya akan belajar dgn keras.terima kasih pak

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… Syukur deh !😦

  14. andriana arifin said, on 12 Februari 2009 at 15:44

    assala mualaikum wr wb pak kenapa namanya jangkriks bukannya hewan yang lain gitu emang bapak suka jangkrik yapa

    Jwb:
    Wa’alaikum salam… Kan kalo jangkriks yang ini pake huruf “s” diakhirnya, bukan jangkrik binatang. coba kamu baca di salam kenal !🙂

  15. teguh said, on 11 Februari 2009 at 11:53

    pak saya mau nanya kok saya blm dpt nilai tugas ya pak terima kasih ya pak

    wassalam

    teguh arbiyanto

    Jwb:
    Wa’alaikum salam.. nah lho, ketahuan nih… kamu bolos sekolah yah, malah maen game di warnet…. kasih tahu pak Syam yah? saya kecewa dan😡

  16. teguh said, on 11 Februari 2009 at 11:47

    assalammualaikum pak maaf saya pakai situs webnya kakak kelas
    saya mau nanya kok nilai tugas saya belum ada pak.terimakasih pak
    teguh arbiyanto tulisannya diedit nih.

  17. EMAN SULAIMAN said, on 8 Februari 2009 at 15:49

    Assalammualaikum

    Maaf pak nilai saya tidak memuaskan di karenakan saya kurang belajar,tetapi saya berjanji akan merubah sikap saya agar lebih baik lagi dalam belajar bahasa arab.

    Wassalam….

    TERIMA KASIH ATAS BIMBINGAN BAPAK GURU (EMAN SULAIMAN)

    Wa’alaikum salam…
    Iya, kamu harus latihan terus; baca dan nulisnya juga yah !!😀
    Kalo masih ada yang belum jelas jangan malu2 untuk bertanya…. Pasti dibantu kok !?😉


Tinggalkan Balasan

